Kesan-Kesan Belajar sama Pa Budi di LPKII


.


Awal belajar sih biasa-biasa aja, temen" juga pada masing"
tapi setelah kurang lebih 2 bulan, anak" 82 mulai seru-seru..
Apalagi setelah ada guru pengganti bu putri,
yaaaa siapa lagi kalo bukan guru kesayangan 82 BUDI PUTRA PRATAMA.
guru yang menurut saya cara ngajarnya ga terlalu kaku,
satu-satunya guru yang fleksibel, bisa jadi guru bisa juga jadi temen, Apalagi liat kerja keras bapa waktu kita semua mau menghadap ujian CLCP,
sampai pada akhirnya saya lulu (^_^)
kalo hanya  ucapan terimakasih,
saya tau ini belum cukup u/ balas semua kebaikan dan kerja keras bapak.
Pokonya PST 82 itu sesuatu banget.
di tambah hadirnya bapak jadi tambah sesuatu,

Saya ga akan lupa sama semuanya terutama sama bapa BUDI PUTRA PRATAMA. yang banyak bantu saya.


Fahmi yang sering sekali bantu saya buat ngerjain tugas2
Resha, soulmate yang paling sesuatu
Shinta, soulmate yang paling heboh!!!
Pokonya semuanya aku sayang kalian 82' ku...

Your Reply