SINTAA , RESHAAA I WILL MISS YOUU :*


.

posting kali ini buat dua memetku yg unyu-unyu meskipun kadang ada nyebelinnya :*
anggap aja postingan ini hadiah buat kalian kalo nanti kita udah ga tiap hari ketemu lagi dan ga akan tiap hari cengcengan lagi (sedihh beudd)
kalian wajib tau ini loohhh !!!

  • aku bakal kangen banget sama kaliaaannnn , kangen sama candaan" kalian , kangen sama ketawa ketiwi kalian nanti :(
  • aku bakal inget teruss kaliann , inget sama beberapa hal konyol kalian , inget ecca (Resha) kalo ketawa suka ngedadak pengen pipis , suka motong pembicaraan Pak Budi :p ingett sinta juga suka meragain gayanya artis" 4L4Y #uppssss
  • aku bakal inget ecca saat ketakutan ayahnya marah kalo pulang lebih dari jam 4 sore #OMG !!!
  • aku bakal inget sintha kalo ngomong suka nyeplosss

dan kalian tau ? aku akan selalu inget semua itu , pertemuan mungkin yg sangat singkat ! dalam waktu 6 bulan lebih kita deket , sekelas , ngobrol , cerita , curhat , nangis , ketawa , dan itu semua bareng kaliaann :(
rasanya tinggal beberapa minggu lagi mungkin kita tiap hari ketemu , yaa dikarenakan tugas kita belajar hampir selesai :)
semangat cari kerja , semangat buat capai semua impian kita nanti :)


dan yang sangat perlu kalian inget dalam hati sama otak kalian yaitu ERISS SAYANG BANGET SAMA KALIAN :)
I LOVE YOU BULATKUU SINTHA
I LOVE YOU ECCA'KU !!!!

Your Reply